Minggu, 25 Maret 2012

BODOH KARENA CINTA

HAMPA.... itu yang sekarang ku rasakan, tanpa sepercik cinta di hati. tapi ketika ada cinta aku merasa di bodohi... ya di bodohi oleh cinta, cinta berjanji akan memberi kebahagiaan, ketenangan, akan selalu membuatku tersenyum, tapi janji itu hanya sebuah kata kata tidak lebih. cinta itu telah membuat ku BODOH tanpa ku sadari. se akan aku ingin menjotosnya, menginjak injak, dan menghancurkan semua cinta di dunia. orang2 di sekitarku berkata cinta membuat mereka lebih hidup, lebih bergairah. haha mereka tidak tahu mereka sedang di BODOHI. kata kata i love you terdengar dimana mana, di tulis di status fb. aku hanya bisa berkata fuck to love, apa kalian semua tidak sadar kalian sedang di bodohi oleh cinta. sekarang, yang bisa kulakukan hanya berdiam diri menunggu ketidak pastian. sampai kapan akan seperti ini terus???? tapi aku tahu dan aku akan belajar agar tak mengharapkan cinta lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar